Sabtu, 22 Januari 2011

10 Rumah Terkecil di Dunia

Rumah ukuran kecil identik dengan ketidaknyamanan, pengap dan sempit. Tetapi dengan desain yang unik dan detail, sepuluh rumah berikut, meskipun berukuran kecil, sangat menarik untuk dihuni. Tengok sepuluh rumah terkecil di dunia berikut ini, seperti dikutip dari mnn.com. Anda pasti penasaran untuk tinggal di dalamnya.

1. Rumah tumbleweed

 
Sejak tahun 1997, Jay y Shafer dari perusahaan Tumbleweed Tiny House Perusahaan telah tinggal di rumah yang ukurannya lebih kecil daripada lemari kebanyakan. Meski berukuran kecil, rumah ini memiliki desain kabin yang nyaman. Entah bagaimana, tapi semua yang Anda butuhkan ada di dalamnya. Seperti, kamar tidur, kamar mandi (dengan toilet dan shower) dan ruang tamu. Beberapa desain juga terdapat teras sehingga pemilik rumah dapat duduk dan menikmati ruang terbuka.

2. Micro Compact

Rumah ini hanya berukuran 2,6 meter. Micro Compact Homes berhasil memasukkan ruang untuk dua tempat tidur ganda, kamar mandi, lobi, ruang makan untuk 4-5 orang, termasuk hiburan teknologi. Ini cukup untuk membuat Anda ingin tinggal di dalamnya.

2 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites